-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    21 Ranting NU Cabang Taman Bentuk Kepengurusan Baru

    Seneko News
    Senin, Juli 24, 2023, 13:41 WIB Last Updated 2023-07-24T06:41:59Z

    SENEKO NEWS  | PEMALANG — Keluarga Besar NU (Nahdlatul Ulama) Cabang Taman menggelar Konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), pada Minggu (23/7). 
    Giat yang dihadiri oleh 21 Ranting NU Cabang Taman itu berlangsung di Gedung Aswaja Center MWC NU Taman, Jalan Sirayak Desa Cibelok Kecamatan Taman, Pemalang. 

    Konferensi berlangsung sehari penuh diikuti 21 ranting NU Cabang Kecamatan Taman dengan bahasan utama tentang pemilihan kepengurusan baru dan membuat pengaturan serta program kerja untuk ke depan.

    Ketua panitia penyelenggara, Muslim. SE, mengatakan setiap lima tahun sekali NU menggelar Konferensi dengan tujuan pemilihan kepengurusan baru dan membuat pengaturan yang sesuai dengan kemajuan zaman serta perlu adanya perubahan visi dan misi yang lebih maju.  

    "Karena NU punya tanggung jawab untuk mencarikan sulosi bilamana ada masalah - masalah di umatnya, khususnya di Kecamatan Taman dan NU berhak mengawal ahli sunnah wal jamaah, mengawal tokoh -tokohnya serta kepengurusan NU yang ada harus memiliki kewajiban melestarikan nilai - nilai luhur terkandung dalam Pancasila dan UUD 45," paparnya.

    Ia menambahkan, Jumlah kepengurusan NU di Cabang Taman ada 21 Ranting, terdiri dari 21 pengurus harian Suriah dalam hal hukum syariat.

    Menurutnya, NU dalam visi dan misi sudah sangat jelas, termasuk juga NU sebagai pengayom berpolitik yang praktis dan budaya-budaya  yang lain.

    Ia berharap kepengurusan yang baru kedepannya bisa melaksanakan tugas-tugasnya  sesuai dengan visi dan misi yang ada.(Rudi).

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU