-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Hadir Relawan AKU ANIES, Dukungan Terhadap Anies Baswedan Makin Kuat

    Seneko News
    Kamis, Agustus 31, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-08-31T02:39:30Z

    SENEKO NEWS | JAKARTA — Gelombang dukungan terhadap Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan semakin kuat. Sampai saat ini 3 partai pengusung Anies Baswedan bersama relawan-relawan Anies Baswedan semakin memantabkan dukungannya.

    Organisasi relawan pendukung Anies Baswedan tidak hanya didirikan oleh para tokoh-tokoh partai pendukung namun juga semakin banyak kelompok relawan yang muncul dan itu murni tumbuh dari semangat  dan  kesadaran  "akar rumput" untuk perubahan yang lebih baik melalui pemilu tahun 2024 nanti.

    Pemilu (Pilperes) disamping sebagai mekanisme pergantian kepemimpinan bangsa dalam 5 tahun sekali,  Pemilu 2024 menjadi sangat menentukan akan perlunya perubahan dalam memperbaiki kondisi bangsa saat ini. 

    Disisi lain kepentingan rakyat (pendidikan, ekonomi. kesehatan dll) adalah sebuah keharusan untuk diwujudkan, dia bukan hanya sekedar menjadi slogan dan janji-janji kosong. Kemajuan bangsa bukan hanya untuk kepentingan dan keuntungan sekelompok orang tapi untuk semua.

    Aliansi Kerakyatan Untuk Anies disingkat AKU ANIES sebagai relawan yang siap mendukung dan memenagkan Anies Baswedan untuk menjadi presiden dalam pemilu tahun depan mempunyai banyak alasan dan dengan  pertimbangan yang matang.

    Salah satu alasan mengapa Anies Baswedan sangat cocok memimpin bangsa ini kedepannya adalah prestasi Anies Baswedan selama menjabat Gubernur DKI Jakarta. 

    Kebijakan kebijakan pembangunan yang dilakukan selama kepemimpinannya  semua didasari keberpihakan dan rasa keadilan, kesetaraan dengan pendekatan yang humanis.

    Disamping itu, isu isu miring soal politik Identitas  yang disematkan kepada Anies Baswedan sampai saat ini bisa dipatahakan. Rakyat (warga Jakarta) yang berakal sehat tentunya bisa meihat dan merasakan bahwa selama dipimpin Anies Baswedan suasananya sangat kondusif, toleransi antar umat  beragama dan warga  dengan latar belakang berbeda semua tetap hidup berdampingan dan terjaga dengan baik. 

    Pemilu tahun depan akan mencari  pemimpin yang visioner,  pemimpin yang  cerdas dalam menghadapi dinamika global yang semakin terlihat ketidakstabilannya dan ini turut mempengaruhi kondisi dalam negeri. 

    Figur Anies Baswedan adalah sosok yang cukup diperhitungkan dikancah internasional, dengan kemampuan leadership dan komunikasinya yang mumpuni  hal ini menjadikan pertimbangan AKU ANIES mendukung Anies Baswedan dalam pemilu tahun 2024 nanti.

    Jakarta, 30 Agustus 2023

    KOORDINATOR NASIONAL AKU ANIES
    (EFFRA S. HUSEIN)
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU