-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kodam IX Udayana Launching Podcast Udayana, Pangdam Jadi Tamu Pertama

    Seneko News
    Sabtu, Agustus 19, 2023, 04:38 WIB Last Updated 2023-08-18T21:39:36Z

    SENEKO NEWS | BALI — Diresmikan secara langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., pada Jumat (18/8/2023), Ruang Podcast Yogi Supardi yang berada di Makodam IX/Udayana merupakan fasilitas podcast pertama dari seluruh Kodam se Indonesia yang didapat dari dukungan Komando Atas.

    Acara kegiatan peresmian diawali dengan pemotongan pita oleh Pangdam IX/Udayana, dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas Podcast. Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menjadi tamu dalam episode perdana "Udayana Podcast" yang dipandu oleh Lettu Chk (K) Kadek Yolanda Zara Octavany, S.H., selaku host.

    Dalam Podcast perdananya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan program-program Kodam IX/Udayana selama menjabat, antara lain Program Manunggal Air, Program Praja Raksaka Peduli Rakyat, Pengamanan G20 dan Pengamanan KTT ASEAN.

    "Saya mengapresiasi terhadap prajurit yang mulai memikirkan masa depan dengan mengambil KPR Rumah, sehingga saya membuat program Prajurit Udayana Wajib Memiliki Rumah," pungkas Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

    Diakhir bincangnya, Pangdam IX/Udayana menyampaikan sangat terharu dengan prajurit Kodam IX/Udayana yang memiliki dedikasi, motivasi dan semangat kerja yang tinggi walaupun dihadapkan dengan situasi wilayah.

    Dengan adanya fasilitas ruang podcast yang ada di Kodam IX/Udayana tersebut diharapkan mampu meningkatkan citra positif serta memberikan informasi terkait kegiatan TNI AD khususnya Kodam IX/Udayana, bukan hanya kepada prajurit, PNS, dan keluarga besar TNI AD, namun juga kepada seluruh masyarakat.

    Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Kasdam IX/ Udy,  Irdam IX/Udy, Kapoksahli Pangdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, para Dan/Kabalakdam IX/Udy dan perwakilan dari PT. Eka Bangun sebagai kontraktor serta undangan lainnya. (*)
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU