-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Makan Bersama Masyarakat Distrik Yigi, Kepala Suku Waypen Murib: Terima kasih Bapak TNI

    Seneko News
    Minggu, Oktober 01, 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-10-01T09:40:50Z

    SENEKO NEWS | YIGI — Masyarakat Distrik Yigi yang dipimpin langsung oleh Waypen Murib yang merupakan Kepala Suku datang ke Pos TNI Yigi untuk menghadiri Acara Makan Bersama yang diselenggarakan oleh Prajurit Julu Siri.

    Dalam kesempatan tersebut, Waypen Murib mengutarakan kendala yang dirasakan oleh masyarakat kepada Prajurit Julu Siri di Pos TNI tersebut.

    Pada keluhan tersebut, Waypen Murib setempat mengatakan, hingga kini masyarakat di distrik Yigi masih alami kurang nya Gizi. Kebun Ubi, yang sehari-hari digunakan untuk memenuhi kebutuhan Pangan dirasakan tidak cukup, sehingga mereka mengalami kendala kekurangan kebutuhan gizi.

    "Terima kasih banyak Bapak TNI, sudah ajak Masyarakat makan bersama, dan kasih ilmu masak. Kita semua senang Bapak TNI bantu kita punya masalah kurang Gizi di Kp. Yigi. Kita semua senang ada Bapak TNI disini, dulu kita takut kembali ke Kampung karena sering diancam oleh KSTP di Distrik Yigi, Sekarang Masyarakat percaya dan yakin kalau Bapak TNI pasti bantu Kita punya masalah," kata Waypen Murib, kemarin.

    Tanggapi hal tersebut, Danpos Yigi, Kapten Inf Rendi Hardhika Putera langsung berikan bantyian terhadap masyakat di distrik Yigi.

    "Kebutuhan Pangan dan Gizi merupakan kebutuhan pokok, sehingga kendala Masyarakat terkait kekurangan Kebutuhan Pangan harus Kami bantu dengan segera, mengingat banyaknya Anak-Anak kecil yang rawan terhadap kurang gizi (Stunting) yang dalam masa pertumbuhan Mereka," kata Kapten Rendi.(rl/by)

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU