-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Usai Deklarasi, Prabowo Ajak Projo Turun Ke Rakyat

    Seneko News
    Minggu, Oktober 15, 2023, 16:40 WIB Last Updated 2023-10-15T09:40:37Z

    SENEKO NEWS | JAKARTA — Organisasi relawan Pro Jokowi (Projo) mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Prabowo Subianto, pada Pilpres 2024.

    Deklarasi itu disampaikan di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu sore.(14/10)

    “Projo sepakat untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendatang,” kata Ketua Umum Projo dan Menteri Komunikasi dan Informatika  Budi Arie Setiadi pada acara deklarasi di Jakarta, Sabtu.

    Prabwo subianto juga mengucapkan terimakasih kepada Relawan Projo.

    "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan Projo kepada saya. Ini sebuah kehormatan besar bagi saya, kepercayaan yang saudara-saudara berikan, saya terima sebagai amanah, sebagai penugasan mulia untuk berbakti kepada negara dan bangsa," kata Prabowo dikutip dari akun resminya.

    Dalam beberapa bulan ke depan, lanjut Prabowo, tepatnya pada 14 Februari 2024 adalah suatu hari yang sangat penting, karena hari itu adalah hari kedaulatan rakyat. Hari di mana rakyat Indonesia akan menentukan pilihannya.

    "Karena itu saya mengajak semua kawan-kawan mari kita sekalian, tokoh-tokoh nasional, para pimpinan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju untuk turun ke rakyat, yakinkan rakyat bahwa kita akan dengan baik menjaga amanah yang diberikan semata-mata untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera dan adil bagi seluruh rakyatnya," katanya.

    "Mari saudara-saudara sekalian, kita ciptakan iklim demokrasi yang sejuk, santun, sportif, dan penuh dengan rasa persatuan serta persaudaraan," imbuhnya. (rl/by)

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU