-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kepala Desa Ketapang Akan Buka Lowongan Kasi Keuangan, Ini Alasannya

    Seneko News
    Selasa, Desember 19, 2023, 14:19 WIB Last Updated 2023-12-19T07:19:41Z

    SENEKO NEWS | PEMALANG — Kepala Desa Ketapang, Sutopo melantik 2 perangkat desa hasil mutasi antar jabatan perangkat desa di lingkungan Pemerintah Desa Ketapang, Kecamatan Ulujami, di Kantor Balai Desa Ketapang, pada Senin 18 Desember 2023.

    Sutopo menyebutkan,  ada 2 perangkat desa masing -masing, Trisyanto dilantik sebagai Kepala Dusun 1 semula menjabat sebagai Kasi Tata Usaha dan Umum, Hadi Purwanto dilantik sebagai Kasi Tata Usaha dan Umum, sebelumnya Hadi menjabat sebagai Kaur Keuangan atau Bendahara.

    Ia menyampaikan, mutasi jabatan dilakukan karena ada kekosongan pada jabatan Kepala Dusun (Kadus 1)  pensiun.

    Pihaknya berharap, dengan adanya perputaran jabatan tersebut akan meningkatkan kinerja pemerintah desa biar lebih baik.

    Disisi lain, ia menjelaskan, karena Desa Ketapang tahun ini menjadi salah satu desa dengan kinerja baik di Kecamatan Ulujami. Dibuktikan adanya tambahan Dana Desa tahun ini sebesar Rp139 juta.

    Adanya mutasi jabatan itu,  saat ini Perangkat Desa Ketapang mengalami kekosongan pada jabatan Kaur Keuangan. Desa Ketapang akan melaksanakan penjaringan dan penyaringan perangkat desa pada tahun depan.

    "Kami membuka peluang selebar-lebarnya bagi masyarakat ikut mendaftar menjadi bagian Pemerintah Desa Ketapang," pungkas Sutopo.

    Nampak hadir dalam pelantikan itu Camat Ulujami Muhibin, Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso, Danramil 05/Ulujami Kapt Chb Heri Purnomo yang diwakili oleh Pelda Tri Handoyo.(Rudi).
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU