-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Ratusan Warga Jadi Saksi Pelantikan Uswatun Hasanah Sebagai Kaur Perencanaan

    Seneko News
    Sabtu, Desember 16, 2023, 13:49 WIB Last Updated 2023-12-16T06:56:01Z

    SENEKO NEWS | PEMALANG — Uswatun Hasanah status mahasiswa semester 7, dia awal berangkat mendaftarkan diri di penjaringan perangkat desa formasi Kasi Perencanaan Desa Klegen atas kemauan sendiri. 

    Lalu Ia dapat support oleh kedua orang tuanya, dan ia berhasil melewati tahapan-tahapan dalam penjaringan tersebut, pada tahapan terakhir ujian tertulis dia nilainya tertinggi dari kontestan-kontestan lainnya.

    Pada Jum'at 15 Desember 2023, Uswatun dilantik oleh Kepala Desa bersama rekannya di Pendopo Balai Desa Klegen, untuk mengisi kekosongan formasi tersebut.

    Menurut Kepala Desa Klegen, Gunawan,  jabatan Kasi Perencanaan baru dilantik harus bisa menyesuaikan diri dengan perangkat desa lainnya, karena jabatan itu bekerja untuk membantu sekdes dalam penyusunan RPJMD, juga membantu merencanakan anggaran proyek pembangunan desa, jadi harus selalu siap," jelasnya.

    Ia menambahkan, perangkat desa baru dilantik, pada tahun politik ini harus bisa melayani masyarakat dengan baik.

    Dan pihaknya menegaskan, semua perangkat desa di tahun politik ini harus bersifat netral sesuai regulasi dari pemerintah, selanjutnya kami dalam pemilu nanti akan siapkan pengamanannya.

    Ia berharap kepada semua perangkat desa harus bekerja dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing masing.

    Sementara itu, Uswatun Hasanah usai dilantik, ia mengungkapkan kebahagiaannya. "Saya sangat senang dan bahagia cita-cita untuk mengabdi di masyarakat terlaksana.

    Berkat atas do'a orang tua dan keluarga, "juga saya rasa syukur kepada  Allah SWT yang memberikan rezeki pekerjaan ini, saya akan pegang amanat ini," tutup Uswatun.

    Sisi lain, ratusan warga Desa Klegen ikut menjadi menyaksikan atas dilantiknya Uswatun Hasanah sebagai Kasi Perencanaan di Pemerintahan Desa Klegen. (Rudi).
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU