-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Kodim Pemalang Lakukan Penyemprotan Hama Di Lahan Demplot Padi

    Seneko News
    Jumat, Juli 21, 2023, 12:09 WIB Last Updated 2023-07-21T05:09:48Z

    SENEKO NEWS | PEMALANG — Tanaman padi di lahan Demonstrasi Plotting (Demplot) Kodim 0711/Pemalang dipelihara dan dirawat semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin juga.

    Tampak pada pagi hari ini, anggota Kodim 0711/Pemalang Serka Mulyono berkolaborasi dengan kelompok tani (Poktan) Tani Teguh sedang melaksanakan penyempotan pada  tanaman padi jenis Protani di lahan Demplot Kodim 0711/Pemalang seluas 2 Ha di desa Widodaren kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, Jumat (21/7/2023).

    Dalam keterangannya Serka Mulyono menyampaikan, kegiatan penyemprotan menggunakan pestisida ini untuk membasmi dan mengendalikan hama maupun penyakit yang ada pada tanaman padi ini.

    “Kegiatan ini dilaksanakan pada pagi hari agar pestisida yang digunakan dapat bekerja maksimal dan merupakan salah satu dari tahapan perawatan pada tanaman padi dii lahan Demplot Kodim Pemalang," katanya.

    Serka Mulyono juga berharap mudah-mudahan tahapan demi tahapan yang dilaksanakan oleh Kodim 0711/Pemalang dengan Poktan Tani Teguh membuat tanaman padi tersebut dapat tumbuh dengan subur dan menghasilkan panen secara maksimal. (rls)

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU