-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Wabup Kasta Tinjau Warga Korban Kebakaran

    Seneko News
    Sabtu, Juli 22, 2023, 21:43 WIB Last Updated 2023-07-22T14:43:54Z

    SENEKO NEWS | BALI — Mendapatkan informasi mengenai salah satu bangunan milik warga Desa Nyanglan Kecamatan Banjarangkan mengalami kebakaran, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta langsung turun ke lokasi kejadian, Sabtu (22/7). 

    Korban terdampak kebakaran bernama I Ketut Muliartawan (48) Warga Dusun Tengah Desa Nyanglan, menyampaikan bahwa bangunan yang terbakar adalah bale piasan. Kejadian Kebakaran terjadi pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 10.30 WITA. Penyebab kebakaran diduga dipicu api dupa, lantaran salah seorang anggota keluarga sebelum kejadian tersebut sedang mebanten. Kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai 150 juta rupiah. Kerugian tersebut didapatkan setelah melakukan kalkulasi pada bangunan Bale Piasan, Pengangge dan Tedung yang ikut hangus terbakar pada saat kejadian. 

    Setelah meninjau Lokasi, Wabup Kasta berpesan kepada Keluarga dan Masyarakat sekitar agar berhati-hati pada saat menaruh dupa serta tingkatkan kewaspadaan. 

    "Saya apresiasi sikap menyama braya yang ditunjukan oleh masyarakat Desa Nyanglan yang sudah memadamkan api secara gotong royong, sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan lainnya," ujar Wabup Kasta. 

    Wabup Kasta juga menugaskan agar pihak Perangkat Desa dan BPBD Kabupaten Klungkung untuk berkoordinasi dalam membantu membuatkan proposal bantuan terkait bencana yang menimpa Keluarga I Ketut Muliartawan, yang nantinya proposal tersebut akan ditujukan ke Pemerintah Provinsi. 

    Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta saat meninjau lokasi kebakaran, Kalak BPBD Kabupaten Klungkung I Putu Widiada, serta instansi terkait lainnya. (/Cok).

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU