-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Peringati Hari Juang TNI AD Ke 78, Dandim Pemalang Ziarah Ke TMP Jayana Sureng Yudha

    Seneko News
    Kamis, Desember 14, 2023, 21:42 WIB Last Updated 2023-12-14T14:42:59Z

    SENEKO NEWS | PEMALANG Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78 tahun 2023 yang bertema "TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI"., Kodim 0711/Pemalang menggelar kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jayana Sureng Yudha desa Penggarit kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Kamis (14/12/2023).

    Ziarah rombongan diawali dengan upacara penghormatan, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P.

    Kegiatan tersebut diikuti segenap Prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad IV/05 Pemalang serta Persit KCK Cab. XXI Dim 0711/Pemalang.

    Dalam keterangannya Dandim mengatakan, ziarah rombongan  ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ke 78 tahun 2023, yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI AD. 

    “Hal ini juga untuk menanamkan nilai – nilai kejuangan kepada prajurit saat ini, atas apa yang sudah diberikan para pendahulu kami yang sudah membesarkan TNI AD, agar selalu menjadikan kegiatan ini sebagai makna bersejarah yang perlu diteladani,” tuturnya.

    Dandim juga berharap momen ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para prajurit untuk melaksanakan tugas melanjutkan perjuangan-perjuangan dalam mempertahankan NKRI. (himawan)
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU