-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Soal Asam Sulfat, Pimpinan GIR: ⁣ Mas Gibran Sudah Mengoreksi

    Seneko News
    Selasa, Desember 05, 2023, 18:52 WIB Last Updated 2023-12-05T11:52:08Z

    SENEKO NEWS | JAKARTA — Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka di-bully di media sosial dan menjadi bahan tertawaan setelah salah menyebut asam sulfat untuk asupan ibu hamil.⁣
    Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka kemudian menyampaikan permohonan maaf, karena salah menyebut asam folat menjadi asam sulfat sebagai zat yang dibutuhkan ibu hamil.

    Rekaman video pernyataan Gibran itu kemudian viral di media sosial.

    “Apa sih kemarin saya nyebutnya? Asam sulfat ya. Ya mohon maaf, mohon dikoreksi ya,” kata Gibran, Jakarta Pusat, pada Senin (4/12/2023) petang.

    “(Harusnya) asam folat. Sorry sorry ya, maaf, mohon dikoreksi,” kata Wali Kota Surakarta itu.

    Merespons kejadian itu, salah satu pimpinan GEMINI INDONESIA RAYA (GIR) Bayu Sasongko mengatakan, " Pemilu itu masih lama. ⁣  Mas Gibran pun telah mengoreksi dan meminta maaf pernyataannya. Beliau mengatakan bahwa sebenarnya asam folat yang dibutuhkan ibu hamil,⁣" ucapnya di rumah pemenangan TKN Fanta yang diketua Arif Rasyid, pada hari ini. 

    Sebagai informasi, asam folat merupakan salah satu jenis vitamin B kompleks yang baik untuk kesehatan perempuan. Adapun asam sulfat (H2SO4) merupakan cairan berbahaya yang sering dipakai dalam pembuatan aki, pupuk, pulp, dan kertas. (rl)

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU