-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    450 Prajurit Yonif 509 Kostrad Siap Diberangkatkan Ke Papua

    Seneko News
    Jumat, Februari 16, 2024, 13:21 WIB Last Updated 2024-02-16T06:21:56Z

    SENEKO NEWS | SUKOREJO — Kasbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. mewakili Komandan Brigade menghadiri upacara pemberangkatan Latihan Pratugas Yonif 509  Kostrad dalam rangka Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia - Papua Nugini Mobile, bertempat di Markas Yonif 509  Kostrad, Sukorejo, Sumbersari, Kamis (15/2/2024).

    Sebanyak 450 Prajurit melaksanakan Upacara dalam rangka pemberangkatan Latihan Pratugas Satgas Pamtas RI-PNG Mobile yang dipimpin oleh Danyonif 509  Kostrad, Mayor Inf Dian Dessiawan Setyadi selaku Komandan Pasukan, dihadiri Bupati Jember Hj. Hendy Siswanto, selaku Inspektur upacara (Irup) dengan didampingi Wakil Bupati, Kasbrigif 9 Kostrad, Dandim 0824 Jember, Kapolres Jember dan Ketua Persit Kartika cabang XXII beserta Pengurus.

    Bupati Jember Hj. Hendy Siswanto dalam amanatnya mengatakan, Sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan ridho-Nya sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Upacara Pemberangkatan Latihan Pratugas Satuan Yonif 509 Kostrad di Provinsi Papua TA 2024 dalam keadaan sehat wal’afiat.

    Danbrigif Raider 9  Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr.(Han) dan pribadi saya mengucapkan “Selamat” atas terpilihnya Satgas Yonif 509 Kostrad, sebagai satuan yang diberikan kesempatan sekaligus kepercayaan dari pimpinan untuk melaksanakan penugasan dalam negeri, yaitu di wilayah Provinsi Papua. (Pen).  
    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU