-->
  • Jelajahi

    Copyright © SENEKO NEWS | Panduan Informasi Terkini
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KRIMINAL

    Meriahkan HUT ke-63 Kostrad, Pangkostrad Olahraga Bersama Keluarga Besar Markas Kostrad

    Seneko News
    Jumat, Maret 01, 2024, 21:22 WIB Last Updated 2024-03-01T14:22:58Z

    SENEKO NEWS | JAKARTA — Guna menyambut HUT ke -63 Kostrad, Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa  melaksanakan olahraga bersama keluarga besar Markas Kostrad, bertempat di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Jumat (1/3/2024).

    Kegiatan olahraga bersama diawali dengan Fun Bike yang mengambil start di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat menuju garis finish di Gelora Bung Karno.

    Sejak pukul 06.30 WIB, para anggota dan PNS Kostrad sudah berkumpul di lokasi untuk melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin oleh instruktur yang telah disiapkan oleh personel Jasmani Kostrad dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu jalan santai mengelilingi stadion GBK dengan jarak lebih kurang 3 Km dengan gembira.

    Usai jalan santai, para pjrajurit dan PNS Kostrad serta para pejabat Kostrad termasuk Panglima Kostrad melaksankakan ramah tamah sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan.

    Selain olahraga juga ada ratusan doorprize yang disiapkan Kostrad untuk para peserta berupa alat elektronik seperti kipas angin, tumbler, alat masak, tv, handphone, kulkas dan hadiah utama yaitu Sepeda motor.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangkostrad mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan bertatap muka bagi seluruh keluarga besar Markas Kostrad dalam menyambut HUT ke-63 Kostrad.

    Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas terlaksananya seluruh kegiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Kostrad selama ini, yang telah berjalan dengan baik, lancar dan tertib.

    "Saya sangat senang dan hormat melihat para prajurit Kostrad yang sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan menyambut HUT ke 63 Kostrad," pungkas Pangkostrad. (pen/red).  

    Comment

    Tampilkan

    BERITA TERBARU